Data Pengungsi Di Desa Dawan Klod

  • 12 Oktober 2017
  • Dibaca: 147 Pengunjung
Data Pengungsi Di Desa Dawan Klod

Dawan Klod, 12 Oktober 2017. Berikut ini Kami dari Desa Dawan Klod menyampaikan informasi terkait jumlah pengungsi yang ada di posko pengungsi Siap Siaga Tanggap Bencana Erupsi Gunung Agung Karangasem, Bali yang telah kami sediakan dari pengamatan dengan setatus Siaga.

Dapat kami sampaikan untuk jumlah pengungsi yang ada di Desa Dawan Klod, berdasarkan pencatatan yang kami laksanakan untuk pendataan pengungsi pada tanggal 10 Oktober 2017 berjumlah 173 Jiwa, dengan jumlah 46 KK, yang terdiri dari 2 orang Bayi, 9 Orang Balita, Dan 24 Orang Lansia. Dari data pengungsi tersebut kami informasikan pula bahwa pengungsi yang ada di posko pengungsian kami saat ini masi ada yang bersetatus sebgai pelajar aktif dengan tingkatan pendidikan SD 15 Orang, SMP 8 Orang, Dan SMA 12 Orang.

Untuk saat ini kami informasikan untuk ketersediaan logistik masi bisa kami distribusikan ke masing-masing posko pengungsian karena dari awal di bangunnya pos pengungsian erupsi gunung agung di desa dawan klod sudah menerima beberapa bantuan baik dari warga sekitar, dari organisasi pemuda dan pemudi, dari pihak-pihak hotel serta kalangan pengusaha.

Untuk bantuan yang sudah kami terima saat ini berupa Logistik, kelengkapan MCK, Kebutuhan bayi dan balita serta alat-alat dapur.

  • 12 Oktober 2017
  • Dibaca: 147 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita