Desa Dawan Klod Berbagi

  • 25 September 2017
  • Dibaca: 274 Pengunjung
Desa Dawan Klod Berbagi
Senin, 25 September 2017. Desa Dawan Klod Siap Berbagi untuk sodara-sodara kita yang saat ini sedang mengalami musibah bencana alam Gunung Agung, dan kami Desa Dawan Klod sudah menyiapkan titik-titik posko pengungsian bilamana diperlukan.
 
Selain itu kami juga sudah menerima beberapa bantuan Logistik dari warga desa dawan klod terhitung dari tanggal 23 september 2017 semenjak posko peneriaan bantuan gunung agung yang tertera didepan kantor desa dawan klod mulai terpasang.
 
Kegiatan kemanuasiaan ini dimotori langsung oleh Karang Taruna Desa Dawan Klod Beserta Perbekel Dan Pemerintah Desa Serta Adat dalam rangka membantu sodara kita yang saat ini sedang mengalami musibah.
 
Informasi yang dapat kami sampaikan sampai saat ini senin, 25 September 2017 sudah tertampung pada Posko Logistik seperti Air Mineral Dalm Kemasa, MIE Instan, Beras, Telur, Serta Uang tunai Sebesar Rp.8,557,000 yang di dapat dari sumbangan Warga Desa Dawan Klod, Serta Pagi tadi kami menerima Drop Bantuan Logistik dari POS Logistik Induk yang berada di GOR Sueca Pura.
 
Kami Juga Informasikan Kepada rekan-rekan warga Desa Dawan Klod jika ingin melakukan sumbangan baik secara logistik maupun tunai bisa langsung datang ke Kantor Desa Dawan Klod, disana kami akan melaksanakan pendataan berdasarkan jenis barang yang sumbangkan.
 
Untuk Saat Ini Setatus Logistik Pengungsi yang sudah ada di POS Logistik Induk Yakni:
1. Bubur, Biscuit, dan Popok bayi untuk sementara persediaan Melebihi.
2. Sikat Gigi, Susu Formula Diatas 3 Tahun, Susu Ibu Hamil Persediaan Menipis.
3. Untuk Bantuan Lainnya bisa di kordinasikan langsung keposko pusat agar tidak terjadi penumpukan 
No Tlp Posko Utama : 0366-5581638.
  • 25 September 2017
  • Dibaca: 274 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita