Perbekel Desa Dawan Klod

I Nengah Suardita, SE

Pencanangan Kampung KB di Desa Dawan Klod

  • 16 Oktober 2018
  • Dibaca: 110 Pengunjung
Pencanangan Kampung KB di Desa Dawan Klod
Dawan Klod, 15 Oktober 2018 Telah dilaksanakannya Pencanangan Kampung KB di Desa Dawan Klod dengan di tandai pemukulan kentongan sebagai simbolis.
 
Acara pencanangan tersebut yang di pusatkan pelaksanaannya di Banjar Tengah Desa Dawan Klod yang dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta beserta jajaran SKPD yang terkait dengan Pencanangan program Kampung KB baik di tingkat Kabupaten Maupun Tingkat provinsi serta di hadiri oleh Bapak Camat Dawan, serta Dari unsur  Desa Dinas beserta jajaran kelembagaan baik dari unsur Desa Adat maupun Desa Dinas.
 
Acara pencanangan Kampung KB Tersebut bertujuan guna menekan laju pertumbuhan jumlah penduduk. Program KB menjadi salah satu upaya pokok yang 
harus dilakukan dengan cara meningkatkan Gerakan Bersama Program Keluarga Berencana antara Pemerintah, Mitra KB dan masyarakat. Program kampung KB bukan saja untuk menyukseskan program Keluarga Berencana, namun juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa yang menjadi sasaran pembentukan kampung KB.  
 
Dengan dicanangkannya Kampung KB di Desa Dawan Klod diharapkan mampu melahirkan generasi desa beserta keluarga yang sehat, cerdas dan sejahtera.
  • 16 Oktober 2018
  • Dibaca: 110 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita